Click "view web version" (smartphone)

Pages

Sunday 22 November 2020

Cara Membuat Akun di Multcloud

MultCloud adalah aplikasi web sinkronisasi sederhana yang membuat hidup pengguna lebih mudah dengan single sign on untuk mengakses dan mengelola semua account awan atau cloud dari tunggal place. Anda dapat menghubungkan DropBox , OneDrive , Google Drive, Amazon S3 , BO , Sugar Sync , WebDav dan FTP account juga dengan MultCloud, MultCloud ini gratis dan ada juga berbayar namun fitur sangat bebeda.

Menyiapkan Akun dengan MultCloud
Menyiapkan MultCloud sangat mudah. Yang perlu Anda hanya mengisi formulir registraion kecil di sini https://www.multcloud.com/register dan memverifikasi akun email Anda.
Menghubungkan rekening Cloud Storage dengan MultCloud
Dalam Rangka untuk mengakses dan mengelola account cloud Anda, Anda harus menghubungkannya dengan MultCloud yaitu Anda harus memberikan izin MultCloud untuk mengakses account Anda.
MultCloud mendukung DropBox, Satu Drive, Google Drive, BOX, Gula sync. Amazon S3, FTP dan WebDAV.
Untuk menghubungkan account klik “Add Cloud Drive” seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Kemudian pilih penyedia penyimpanan awan Anda dan klik berikutnya untuk memberikan izin untuk MultCloud untuk mengakses file cloud Anda. Di sini untuk demonstrasi saya menambahkan akun Dropbox saya. Dengan cara yang sama Anda menambahkan account awan lain dan mengaksesnya dari tempat.
Sekarang Klik pada “Allow” untuk memberikan MultCloud untuk mengakses file cloud Anda.